News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kabid Humas Polda SulSel Saksikan Operasi Ap Anak Umur 6 Tahun Yang Dianiaya Orangtua,nya

Kabid Humas Polda SulSel Saksikan Operasi Ap Anak Umur 6 Tahun Yang Dianiaya Orangtua,nya

 
Kabid Humas Polda Sulsel saksikan Operasi AP anak umur 6 tahun Di RSUD Syekh Yusuf Kab Gowa. 

Mediapertiwi,co.Makassar - Kabid Humas Polda  Sulawesi Selatan (Sulsel) Kombes Pol E Zulpan menyaksikan langsung jalannya operasi pada mata kanan AP, bocah 6 Tahun korban kekerasan oleh orang tuanya, di RSUD Syekh Yusuf Kab Gowa, Senin (06/09/2021).

Zulpan mengatakan dirinya  memantau proses operasi korban AP (6), untuk memastikan  pihak rumah sakit dan tim medis  menangani korban sebaik mungkin.

“Ya tadi saya memantau langsung pelaksanaan operasi atas bocah AP (6) dan sudah ditangani dengan sangat baik oleh pihak rumah sakit dan kita harapkan keadaannya segera membaik ,” harap E. Zulpan.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas juga menyampaikan bahwa dirinya telah berkoordinasi dengan Pemda Kab. Gowa dalam menangani pembiayaan terhadap AP (6) selama menjalani perawatan di RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa .

“Ya tadi sudah koordinasi dengan Pak Bupati dan Wakil Bupati Gowa, terkait pembiayaan terhadap korban AP (06) dan ini akan ditangani Pemda Gowa, ya kita harapkan semua bisa berjalan baik dan AP kembali sehat lagi,” tutur E. Zulpan.

Dalam kunjungan ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Kabid Humas Polda Sulsel didampingi Pejabat Polres Gowa, Pejabat Pemda Gowa dan Pejabat Rumah Sakit Syekh Yusuf Kabupaten Gowa. Kabid Humas juga terlihat berbincang dengan keluarga pasien terkait kronologi peristiwa kekerasan tersebut(red,hps). 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment