News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Asgarin Peduli Korban Kebakaran di Jalan Jawa Sengkang, Beri Bantuan Uang Tunai 40 Juta Lebih Ke 9 Orang Korban

Asgarin Peduli Korban Kebakaran di Jalan Jawa Sengkang, Beri Bantuan Uang Tunai 40 Juta Lebih Ke 9 Orang Korban

 
Dewan Penasehat ASGARIN H. Syamsul Alam SE. Saat Membagikan Uang Tunai Rp.5.000.000/orang Ke Korban Kebakaran Di Sengkang Kab Wajo. 

Mediapertiwi,co.(wajo sulsel) - Asosiasi Gaharu Indonesia (Asgarin) melalui Dewan Penasehat Asgarin, H. Syamsu Alam, SE, memberikan bantuan untuk korban kebakaran di jalan Jawa, Sengkang, Kabupaten Wajo, Rabu, 8 September 2021.

Sebelum memberikan bantuan, melalui H. Syamsu Alam S.E., yang juga putera Wajo kelahiran Salo Pokkoe ini, mengatakan, bantuan untuk korban kebakaran ini diberikan sebagai wujud kepedulian pengusaha gaharu di negeri rantau, di mana khusus di Kota Probolinggo, terdapat pengusaha Gaharu sebanyak 5.000 orang, dan untuk pengusaha Gaharu asal Sulawesi Selatan kurang lebih 17.000 orang.

"Kedatangan saya hari ini guna menyampaikan kepedulian pengusaha Gaharu asal Wajo untuk menyalurkan bantuan pada korban kebakaran khususnya di Jl. Jawa Sengkang, di mana kami mendapat laporan ada enam orang yang rumahnya rata dengan tanah, dan tiga terdampak," ujar H. Syamsu Alam, S.E yang juga Dewan Penasehat Asgharin.

Menurut Ketua KKSS Kota Probolinggo ini,  selama ini pengusaha gaharu yang ada di negeri rantau memang memiliki program peduli baik bencana alam, musibah, dan kepedulian kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

"Saya datang secara khusus ke Wajo ini, untuk menyalurkan bantuan Asgarin baik untuk musibah kebakaran maupun untuk korban banjir," tandas H. Syamsu Alam, S.E.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan menyampaikan rasa syukur dan rasa terima kasih yang mendalam, kepada Asgarin, lebih khusus kepada H. Syamsu Alam S.E, dimana sebagai pengusaha yang meniti karir dari nol, kini sukses di negeri rantau sebagai pengusaha kayu gaharu.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, dan juga menyampaikan terima kasih kepada Asgarin yang peduli dengan musibah kebakaran yang menimpa kami," ujar Nasir, warga Jl. Jawa yang yang rumahnya rata dengan tanah.

Warga yang menerima bantuan sebesar masing-masing Rp 5 juta, yakni Indo Selo, Nasir, H. Dedi, Halijah Enno, dan Hasnidar. Sementara tiga warga lainnya yang terdampak musibah kebakaran ini, yakni Rusman, Hartini, dan Hj. Mase.(red,AB). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment