News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Putus Penyebaran Virus Covid 19, Kanit Binmas Polsek Sajoanging Menbagikan Masker Kepada Warga.

Putus Penyebaran Virus Covid 19, Kanit Binmas Polsek Sajoanging Menbagikan Masker Kepada Warga.

 

Mediapertiwi,coWajo-SulSel--Ps.Kanit Binmas Polsek Sajoanging, Polres Wajo Bripka muliadi membagikan masker gratis kepada warga demi memutus penyebaran dan penularan Covid-19 diwilayah Kecamatan Sajoanging kabupaten wajo (02/08/2021)

Terlihat sejumlah pengendara terpaksa diberhentikan karena kedapatan melanggar Protokol Kesehatan yakni tidak menggunakan masker.

Sambil menyampaikan himbauan kepada para pelanggar, dimana pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 terutama ketika beraktifitas diluar rumah, Bripka muliadi juga langsung memberikan dan memasangkan masker kepada warga.

Kapolres wajo AKBP Muhammad Islam, S.IK.Mm  melalui Kapolsek Sajoanging Iptu Sudarman. SE.MH, mengatakan bahwa, masih ditemukannya warga tidak mematuhi Protokol Kesehatan ketika beraktifitas diluar rumah, utamanya tidak menggunakan masker.

“Dalam kegiatan ini, sebagian besar kami menemukan beberapa warga terutama para pengendara tidak memakai masker, dan ditempat tersebut, yang bersangkutan langsung di berikan masker serta mengingatkan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya”.

“kegiatan ini setiap hari kita lakukan dengan mengambil beberapa titik diwilayah Kecamatan Sajoanging dengan harapan mampu menekan dan memutus penyebaran covid-19 “ Tambahnya.(red, HP) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment