News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli:Kapolsek Bersama Pengurus Kedatuan Pammana Salurkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung

Peduli:Kapolsek Bersama Pengurus Kedatuan Pammana Salurkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung

 
Mediapertiwi,co.(wajo-sulsel) - Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin   bersama pengurus Kedatuan Pammana ,Bhabinkantibmas Aipda Awan.D Bripka Rohandhi Saputra,Babinsa serma H.Ibrahim   mendatangi  korban angin puting beliung di Lingkungan Wolris Kel.Cina Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo Minggu (22/08/2021).

Kedatangan mereka guna menyalurkan bantuan Sembako kepada 3(Tiga ) pemilik rumah yang diterjang angin puting beliung. 

Kapolsek Pammana Menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian TNI POLRI dan Pengurus Kedatuan Pammana Kab Wajo kepada masyarakat  terutama bagi masyarakat yang terkena bencana.

“Jangan dilihat jumlah yang kami berikan, tapi ini sebagai bentuk kepedulian Kami untuk meringankan beban kepada saudara kami yang rumahnya rusak karena angin puting beliung,” ujar Iptu Andi Amiruddin

Kapolsek Pammana mengucapkan banyak terima kasih kepada Sekretariat Kedatuan Pammana Kab Wajo.atas kepeduliannya kepada masyarakat Pammana.

“Kami mengapresiasi kepada Pengurus Kedatuan Pammana yang selama ini telah banyak  memberikan bantuan kepada masyarakat Pammana Semoga apa yang diberikan bermanfaat dan menjadi berkah,” Tutup Ipda Andi Amiruddn.(red.Adr)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment