News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Panit Binmas Polsek urban Pitumpanua memberikan himbauan Kantibmas kepada pengunjung/pedagang pasar Buriko *

Panit Binmas Polsek urban Pitumpanua memberikan himbauan Kantibmas kepada pengunjung/pedagang pasar Buriko *

 
Mediapertiwi,co.(wajo-sulsel)--Panit Binmas Polsek Urban Pitumpanua Iptu Johari .P.SH, bersama dengan personil Polsek urban Pitumpanua melaksanakan giat pengamanan pasar Buriko desa Buriko kec.pitumpanua kab.wajo,untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti halnya terjadi pencurian /penjamretan dan atau kejahatan yang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Panit Binmas Polsek urban Pitumpanua, memberikan himbauan kantibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar agar selalu berhati-hati dalam menjaga barang belanjaanya, atau dagangannya, dan juga selalu menjaga diri, mengingat pasar Buriko adalah pasar pertemuan antara dua kabupaten yaitu kab.wajo dan kab.luwu  .Rabu, 11/08/2021.

Panit Binmas Polsek urban pitumpanua mengingatkan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan.

Menurut Panit Binmas Polsek Urban pitumpanua , masih banyak pengunjung dan pedagang pasar yang tidak menggunakan masker atau berkerumun, maka dari itu Panit Binmas tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat pengunjung atau pedagang pasar, agar pasar berikutnya baik pedagang atau pengunjung pasar agar menggunakan masker dengan tujuan untuk memutus rantai   penularan covid - 19.

Dikonfirmasi setelah selesai melaksanakan kegiatan Panit Binmas  Polsek urban mengatakan bahwa, kegiatan yang kami lakukan berdasarkan petunjuk dan arahan dari bapak Kapolsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Kompol Jasman.p.SH.(red, hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment