News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

 
Mediapertiwi,co.Wajo--Hadiri Seminar Hasil Program Kerja Mahasiswa KKLP , Kanit Binmas Berikan Himbauan , Kamtibmas dan Prokes.

 Kanit Binmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Aiptu Muh.Rusdi  mewakili Kapolsek Maniangpajo Iptu Reski.G,SH menghadiri Kegiatan Seminar Program Kerja Mahasiswa KKLP STIE-STIH  Maddukelleng kab Wajo  yang digelar di Sekretariat Karang Taruna Kecamatan Maniangpajo , (15/08/2021).

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Maniangpajo Drs.Jalil AR , lurah Anabunua,Lurah Tangkoli,Para Kader  Karang Kecamatan Maniangpajo , serta seluruh mahasiswa KKLP STIE-STIH Maddukelleng Kab Wajo yang melaksanakan KKLP di Kecamatan Maniangpajo.

Pada kesempatan itu, Kanit Binmas Polsek Maniangpajo Aiptu Muh Rusdi memberikan  himbauan Kamtibmas dan himbauan untuk selalu mengikuti prokes pada saat melakukan kegiatan.

“Kami memberikan himbauan kepada seluruh peserta yang hadir Agar selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan,” ujar Aiptu Muh Rusdi.(red,hpw). 

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment