News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Pammana Polres Wajo.Iptu Andi Amir Bantu Warga Korban Puting Beliung

Kapolsek Pammana Polres Wajo.Iptu Andi Amir Bantu Warga Korban Puting Beliung

 
Mediapertiwi,co.wajo– Kapolsek Pammana Polres Wajo, Iptu Andi Amiruddin berikan bantuan korban angin puting beliung di Kampung Nusae Lingk Wolris Kel.Cina Kecamatan Pammana.Kabupaten Wajo pada Jumat (13/8/2021). 

Kedatangan Kapolsek Pammana Bersama enam Orang Anggota di dampingi Oleh Lurah cina H.Suardi S.Sos dan Babinsa Serma H.Ibrahim  guna meringankan beban warga  yang rumahnya porak poranda diterjang angin puting beliung disertai hujan deras dan angin kencang pada Kamis (12/8/2021) kemarin.

Menurut Kapolsek, ada 3  rumah warga yang rusak satu diantaranya rusak parah dua diantaranya rusak Sedang diterjang angin puting belitung pada kejadian kemarin.

"Polsek Pammana membantu Membersihkan Sisa-sisa Rumah yang di terjang Anging serta kami bersama pemerintah Setempat Dan Babinsa memberikan sumbangsih dengan sedikit mengurangi beban para warga yang tertimpa musibah dengan memberikan  Bahan Bangunan berupa balok Kayu pada hari ini".tandas Kapolsek

Iptu Andi Amiruddin Menambahkan "Saya sudah dihubungi para dermawan untuk memberikan Bantuan kepada Para Korban ,dan besok beliau beliau akam menyalurkan bantuan tersebut kepada Para korban.Tutup Kapolsek.(red,Adr)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment