News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

*Kanit binmas Polsek urban Pitumpanua menghadiri panen perdana kakao organik di desa simpellu*

*Kanit binmas Polsek urban Pitumpanua menghadiri panen perdana kakao organik di desa simpellu*

 


Mediapertiwi,co.(wajo-sulsel ) – Panit Binmas Polsek Urban Pitumpanua Iptu Johari.p.SH, bersama personil Polsek urban Pitumpanua menghadiri panen perdana kakao organik di desa simpellu kec Pitumpanua kab.wajo, sekaligus melaksanakan pengamanan,  Jumat, 27/ 08 / 2021.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh bapak bupati Wajo DR Amran Mahmud.S.sos,M.si. bersama staf, Kepala BNI wilayah 7 bersama staf dan segenap masyarakat tani kakao desa simpellu.

Panit binmas Polsek urban Pitumpanua, melaksanakan koordinasi dengan kepala BNI wilayah 7, tentang penggunaan dana kredit usaha rakyat (KUR), Panit binmas mengatakan bahwa" dengan adanya dana kredit usaha rakyat (KUR), masyarakat desa simpellu sangat terbantu karena  dapat di manfaatkan oleh petani untuk memulai usaha dan bertani dengan tujuan untuk meningkatkan hasil produksi petani , terlebih di masa vandemi covid 19, mudah- mudahan komoditas kakao organik di harapkan berkontribusi besar dalam pemulihan ekonomi.

Pada kesempatan tersebut Panit Binmas Polsek urban Pitumpanua memberikan himbauan kantibmas kepada masyarakat desa simpellu, dan juga mengingatkan kepada masyarakat desa simpellu untuk tetap mengikuti prokes yang di anjurkan oleh pemerintah, seperti memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan air bersih.(red,hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment