News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke 76 DPD JOIN Bone Bersinergi Pemda Dan TNI-Polri Gelar Baksos

Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke 76 DPD JOIN Bone Bersinergi Pemda Dan TNI-Polri Gelar Baksos

 
Mediapertiwi,co.(Bone–SulSel)--Dalam Rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Proklamsi Kemerdekaan RI ke 76 tahun,Dewan Pengurus Daerah Jurnalistik Online Indonesia (DPD JOIN) Bone ikut mengambil bagian sebagai wujud Kecintaan pada Tanah Air dan Kebangkitan Ekonomi dimasa Pandemi ini.

Ketua DPD Join Bone Andi Trisna yang ditemui disela sela rapat pemantapan panitia pelaksana di sekretariat Join Bone, jalan Beringin kecamatan Tanete Riattang, kabupaten Bone, mengatakan  Alhamdulillah Tahun Ini Kami Bisa Mengambil Bagiannya Megisi Kemerdekaan RI Ke 76  Bersinergi Dengan pemda Dan TNI-Polri.” Kata Andi Trisna yang dikutip dari global terkini.

Lanjut dikatakan, “giat yang akan kami laksanakan pada hari Senin 9 Agustus 2021 adalah, dialog kebangsaan secara virtual, donor darah, dan vaksinasi. Sejumlah jurnalis yang tergabung dalam organisasi ini akan terlibat langsung dan tetap mengikuti standar protocol kesehatan.” Ujar Srikandi yang juga aktif dibeberapa organisasi ini.

Di akhir perbincangan, Andi Trisna berharap dan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang memberi support dan dukungan. “semoga kegiatan yang telah kami jadwalkan dapat berjalan lancer, sukses dan bermanfaat buat banyak orang.” Pungkas Andi Trisna penuh harap (red,gt) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment