News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Kabupaten Wajo Diselimuti Duka, Salah Seorang Anggotanya A. Tenri Lengka Mininggal Dunia

DPRD Kabupaten Wajo Diselimuti Duka, Salah Seorang Anggotanya A. Tenri Lengka Mininggal Dunia


Mediapertiwi, co. Wajo--Kabar Duka Menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo Salah Seorang Anggotanya Andi Tenri Lengka meninggal di rumah sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar

Mendengar kabar duka itu, ketua komisi I H. Ambo Sessu menyampaikan ucapan duka cita untuk almarhum. “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Saya atas nama pribadi dan komisi I DPRD kab wajo menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya rahmatullah Bapak Andi Tenri Lengka,” 

 Semoga amal ibadahnya diterima dan almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah subhanahu wa taala,” dankeluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. 


Foto, Almarhum Andi Tenri Lengka bersama anggota komisi I DPRD Kab Wajo

Kami di komisi I merasa kehilangan atas kepergiannya, semasa hidup beliau Andi Tenri Lengka yang sering dipanggil petta Lengka ini politisi yang sabar dan sopan dalam bertutur kata sehingga almarhum banyak di senangi baik sesama anggota dewan maupun staf, 

“Mari kita doakan dan mengikhlaskan kepergian almarhum. Semoga Allah subhanahu wa taala menempatkannya ke dalam golongan orang-orang yang beruntung,"Ucapnya. (red, AI) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment