News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Gotong Royong Bersama warga Timbun Jalan Berlubang

Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Gotong Royong Bersama warga Timbun Jalan Berlubang

 
 Mediapertiwi,co.wajo-sulsel - Bhabinkamtibmas Bripka Andi Gusti  bersama warga gotong royong menimbun jalan berlubang yang merupakan jalur penghubung antara Desa Abbanuabgnge dan Desa Minangatellue Kec Maniangpajo , Selasa (31/08/2021).

Aksi sosial Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo  bersama warga tersebut karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Pasalnya dengan kondisi jalan yang berlubang dikhawatirkan bisa menimbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan.

Salah seorang warga yang turut dalam kegiatan gotong royong, mengaku bangga karena warga secara bersama dengan Polisi bergotong-royong menimbun jalan yang rusak.

“Saya berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama sehingga ada jalan keluar yang baik. Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan yang baik,” katanya.

Disela-sela kerja bakti sosial berlangsung. Bripka Andi Gusti mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian serta rasa kebersamaan dengan warga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan warga sehingga dapat membantu warga menikmati akses jalan yang lebih baik.(red, hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment