News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Desa Patila Membagikan BLT Ke 147 Masyarakat Penerima, DenganMematuhi protokol Kesehatan

Desa Patila Membagikan BLT Ke 147 Masyarakat Penerima, DenganMematuhi protokol Kesehatan

 

Mediapertiwi, co, wajo--Penbagian Bantuan Langsung Tunai(BLT) berlangsung di Dusun Patila Desa Patila Kecamatan Pammana pada hari Kamis 15-07-2021.

Menurut kepala Desa Patila Hj. Fatmawati Sebelum dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dibagikan kewarga, terlebih dahulu kami membagikan  masker dan menhimbau masyarakat untuk tetap menjaga Kebersihan di lingkungan rumah,dan sadar untuk terus mematuhi protokol kesehatan, karena wabah Covid-19 belum berakhir.

 Begitupun Pernyataan Ketua BPD Rusli A. Kami Bersama-Sama Ibu Desa selalu memperingatkan masyarakat  untuk mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa memakai masker saat beraktifitas, terutama ibu ibu rumah tangga yang akan pergi berbelanja di Pasar maupun saat berada di tempat umum lainnya karena disitulah sangat rentan adanya penyabaran virus. 

Pembagian BLT kami atur menjadi tiga ship untuk menghindari masyarakt penerima tidak berkerumun,  mengingat Jumlah penerima BLT sebanyak I47 orang. Lebih langjut Ibu Kades Patila berharap kepada masyarakat Penerima BLT agar mempergunakan dana tersebut dengan sebaik-baiknya terutama untuk keperluan Pembelian sembako dan obat obatan,pungkasnya.(red, rusli, A) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment