News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rapat Paripurna DPRD Wajo, Bupati Berikan Tanggapan Ke Fraksi

Rapat Paripurna DPRD Wajo, Bupati Berikan Tanggapan Ke Fraksi

 

Mediapertiwi, co. Sengkang--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Wajo, kembali menggelar rapat paripurna, Rabu 9 Juni 2022, di lantai 2 gedung DPRD Wajo.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Wajo, didampingi 2 wakil ketua.Rapat paripurna ini adalah lanjutan rapat paripurna sebelumnya, yaitu pengajuan 3 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yaitu, Pencabutan Peraturan Daerah Kabupaten Wajo Nomor 17 Tahun 2018 tentang Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi Keuangan dan Barang Daerah,

Perubahan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Wajo Nomor 31 Tahun 2011 tentang Retribusi Tempat Pelelangan, dan
Perubahan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Wajo Nomor 7 Tahun 2014 tentang Sistem Penyelenggaraan Pendidikan.

Ketua DPRD Wajo, H. Andi Alauddin Palaguna, mengatakan, agenda rapat paripurna hari ini, adalah tanggapan atau jawaban Pemerintah Kabupaten Wajo atas pemandangan fraksi yang telah disampaikan masing -masing fraksi, terhadap 3 Ranperda pada rapat paripurna sebelumnya.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, sebelum memberikan tanggapan, mengucapkan terima kasih kepada ke 7 fraksi atas dukungan dan apresiasi terhadap pengajuan 3 Ranperda yang diusulkan oleh Pemerintah Daerah.

” Terimakasih atas apresiasi dan dukungan DPRD Wajo atas tanggapannya dan koreksinya atas 3 Ranperda yang telah kami ajukan,” ujar Amran Mahmud.

Dalam penjelasannya, Amran Mahmud menanggapi satu- persatu pemandangan umum dari 7 fraksi di DPRD Wajo.

Diakhir tanggapannya atas pemandangan umum fraksi DPRD Kabupaten Wajo, ketua DPD PAN Kabupaten Wajo ini, kembali berterima kasih kepada ke 7 fraksi DPRD Kabupaten Wajo yang telah mengapresiasi dan memberi saran untuk menghasilkan Perda yang lebih berkualitas.

“Pemerintah Kabupaten Wajo mengharapkan dukungan segenap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Wajo, untuk bersama-sama mewujudkan pemerintahan yang berorientasi pada kepentingan rakyat. Kami mohon maaf jika dalam jawaban ini terdapat hal-hal yang tidak berkenan dan tentu saja akan dibahas lebih mendalam dalam rapat-rapat selanjutnya,” pungkasnya(red, AE, AI) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment