News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Komisi I Mengapreasiasi Kinerja Disdukcapil Kabupaten Wajo Dapatkan Penhargaan Katagori BISA Dari Kemendagri,

Ketua Komisi I Mengapreasiasi Kinerja Disdukcapil Kabupaten Wajo Dapatkan Penhargaan Katagori BISA Dari Kemendagri,

 

Mediapertiwi,co,id.Sengkang – Anggota DPRD Kabupaten Wajo, khususnya pihak Komisi l DPRD Wajo memberikan apreasiasi kepada Pemkab Wajo dalam hal ini pihak Disdukcapil Pemkab Wajo atas capaian dan kinerja yang membanggakan dan berhasil mendapatkan penghargaan dari Kemendagri dalam kategori Disdukcapil Bisa.

Ketua Komisi l DPRD Wajo, Haji Ambo Mappasessu kepada awak media, mengungkapkan hal tersebut dan mengatakan kalau dalam ini Komisi I apresiasi dan ucapan selamat ke Pemkab Wajo atas capaian dan kinerja Disdukcapil Wajo.

“Kami Komisi l apresisasi atas hasil capaian kinerja yang ditorehkan oleh Disdukcapil Pemkab Wajo dan berharap kedepannya lebih ditingkatkan lagi kinerja dan pelayananya”.Ucap ringkas Politisi Hanura Wajo ini

Seperti diketahui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Wajo berhasil memberikan pelayanan memuaskan pada masyarakat.

Terbukti, berdasarkan Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM), Disdukcapil Wajo pada Semester I Tahun 2021 memperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 83,20 persen.
Hal tersebut terungkap pada kegiatan SKM dan Forum Konsultasi Publik (FKP).

Kepala Disdukcapil, Gaffar SH, dalam laporannya menyampaikan data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara dalam hal pelayanan administrasi kependudukan di Disdukcapil.

“Dan alhamdulillah, indeks kepuasan masyarakat terhadap sistem pelayanan yang kami berikan mencapai 83,20 persen,” ucapnya.

Atas hasil tersebut, Bupati Wajo, Amran Mahmud mengucapkan terimakasih kepada Kadisdukcapil Wajo dan jajarannya yang telah menghadirkan birokrasi sebagai garda terdepan mewujudkan pelayanan publik yang prima.

“Ini komitmen kami dari awal, bagaimana bisa bisa memberikan pelayanan yang baik ke masyarakat, pelayanan yang mudah dan cepat terutama dalam hal pelayanan administrasi kependudukan,” ujarnya.

Dia pun berharap, hasil ini menjadi motivasi bagi OPD lainnya sehingga tingkat kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan pemerintah terus meningkat.(red,ae,a.indra)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment