News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hj Patmawati Ahsan, Kembali Terpilih Sebagai Kades Patila

Hj Patmawati Ahsan, Kembali Terpilih Sebagai Kades Patila


 

Mediapertiwi,co,id.wajo-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2021, sebanyak 103 di wilayah Kabupaten Wajo, dipastikan sukses tanpa ekses, tak terkecuali di Desa Patila Kecamatan Pammana, yang ikut dalam pelaksanaan Pilkades serentak yang di gelar pada Selasa (25-05-2021) kemarin. 

Berdasarkan hasil rekapitulasi yang di gelar calon nomor urut 4  Hj. Patmawati Ahsan, keluar sebagai pemenang dan berhasil mengalahkan pesaingnya.  

Hj. Patmawati Ahsan berhasil mengungguli tiga calon lainnya dengan memperoleh dukungan terbanyak yakni, 615 suara yang tersebar di empat Tempat Pemungutan Suara (TPS). Adapun calon lainnya yaitu, M. Ruas nomor urut 1 memperoleh 335 suara,  nomor urut 2 M. Amsyahar 547 suara  dan nomor urut 3 Hasriyani 45 suara. 

Usai ditetapkan pemenang sebagai Kepala Desa Patila periode 2021-2027, Hj. Patmawati dihadapan para pendukungnya merasa bersyukur karena masih dipercaya menjadi Kepala Desa Patila yang ketiga kalinya. 

"Terimah kasih buat para pendukung. Saya sangat bersyukur masih bisa terpilih sebagai kades Patila untuk yang ketiga kalinya, "ucapnya sambil meneteskan air matanya. 

Dilain sisi, Hj. Patmawati juga mengatakan bahwa, Kemenangan ini bukan kemenangan saya akan tetapi kemenangan kita semua, kemenangan seluruh masyarakat Desa Patila. "Mari kita ucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas kemenangan ini, dan mari kita sama-sama semua memajukan desa kita, "harap Patmawati yang disambut yel yel para pendukungnya. (Abrar,A.Ger.A.Baso)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment