News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

ARGA ANGGOTA DPRD WAJO DARI PARTAI PKS AKAN BERJUANG MENGAWAL ASPIRASI ASPIRASi MASYARAKAT BELAWA.

ARGA ANGGOTA DPRD WAJO DARI PARTAI PKS AKAN BERJUANG MENGAWAL ASPIRASI ASPIRASi MASYARAKAT BELAWA.



Mediapertiwi,co.-Wajo-Arga Prasetya Ashar,S.E.MM,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Wajo Dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)Akan Mengawal Aspirasi Masyarakat Belawa Sampai di Pemerintah Daerah.

Hal ini diungkapkan Arga didepan Masyarakat pada saat melakukan Reses di Kelurahan Belawa Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo Rabu (4/11/2020).

Legislator Muda ini dari Partai PKS melakukan Reses bertujuan disampin ajang silaturahmi juga untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Camat Belawa Andi Nawasir yang turut hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi anggota Dewan muda ini atas kepedulianya pada masyarakat dan selalu memberi bantuan.

Dalam acara tersebut,ada beberapa aspirasi masyarakat yang diusulkan antara lain,akses jalan masuk ke lingkungan Menge dan akses jalan masuk ke lingkungan Salompare yang susah dilewati pada musim hujan dan jembatan gantung di Kelurahan Belawa.


Arga mengatakan kehadiran saya di tempat ini sebagai penyambung lidah Rakyat ke Pemerintah,selaku anggota DPRD saya akan menampung Aspirasi ini dan menjadi usulan prioritas di tingkat musrembang Kecamatan.

"Saya tidak memastikan apa apa yang menjadi usulan akan terealisasi,tetapi intinya insya Allah saya akan berjuang mengawal aspirasi Rakyat,selaku Wakil Rakyat ini sudah menjadi kewajiban saya apalagi ini untuk kepentingan orang banyak dan di wilayah ini potensi produksi pertanian sangat tinggi dan luas lahan kurang lebih 800 hektar.

Turut hadir dalam acara Reses,Camat Belawa,Lurah Belawa,PPK Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan,Tokoh Masyarakat Tokoh Agama,Pemuda dan sejumlah masyarakat Belawa.(red,And)

Sumber:media TR

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment