News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Adukan Kerusakan Jembatan Ceppie Ke DPRD,Komisi lll Minta Dinas PUPR-P Segera Melakukan Perbaikan.

Warga Adukan Kerusakan Jembatan Ceppie Ke DPRD,Komisi lll Minta Dinas PUPR-P Segera Melakukan Perbaikan.


Foto,komisi lll saat turun di Lokasi jembatan gantung Ceppie.

Mediapertiwi,co.WAJO -Adanya aduan warga terkait miringnya jembatan ceppie akibat tertimpa batang kelapa beberapa waktu lalu, Komisi lll DPRD Wajo didampingi Dinas PUPRP turun langsung kelokasi di kelurahan Wiringpalannae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jum'at(05/06/2020).

Dalam hal ketua komisi lll Taqwa Gaffar yang juga didampingi anggota komisi lll yakni H. Yunus Panaungi, H. Musa, H. Mustafa, Andi Muliady, Elfrianto, Arga Prasetya, minta Dinas PUPRP segera berkordinasi dengan pihak rekanan terkait mekanisme perbaikan jembatan tersebut.

"Ini urgent, sebelum ada masyarakat jadi korban, saya minta kepada pihak dinas PUPR-P sesegera mungkin berkoordinasi dengan pihak rekanan untuk segera melakukan perbaikan," kata Taqwa Gaffar politisi Nasdem ini.

Menurutnya, jembatan gantung ini Sangat di butuhkan karena ini akses warga paling dekat Ke kota Kabupaten dimana menghubungkan antara Desa benteng Lompo kecamatan sabbangparu Dan Kelurahan Wiringpalenae Kecamatan Tempe.dengansangat dibutuhkan warga.

Menanggapi hal tersebut pihak Dinas PUPR-P yang diwakili Andi Muharis, mengaku telah berkordinasi dengan pihak rekanan yang mengerjakan sebab saat ini masih dalam masa pemeliharaan untuk segera melaksanakan perbaikan sehingga jembatan gantung dapat difungsikan kembali.

"Adapun pihak rekanan saat ini telah mengusahakan pengadaan jarum keras yang rusak akibat tertimpa pohon kelapa," ujarnya.

Dalam kunjungan itu, selain komisi lll hadir pula mendampingi dari pihak PUPR-P yakni Andi Muharis, Agusman(tato), serta H. Arsyad. (Red/S).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment