News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tekad Maju Pilkada Tahun 2020 Haji Muhammad Ikbal S.pd,MA.Intens Berkomunikasi Beberapa Parpol.

Tekad Maju Pilkada Tahun 2020 Haji Muhammad Ikbal S.pd,MA.Intens Berkomunikasi Beberapa Parpol.

Foto.H.Muhammad Ikbal S.pd
MM 


Maros,Media pertiwi.co,Haji Muhammad Ikbal S.pd,,MA seorang pengusaha dimaros siap mengabdikan diri ketika nantinya terpilih menjadi bupati maros dan demi perubahan.

"Haji Muhammad Ikbal mengatakan,menggerakkan perekonomian menjadi hal yang penting,menuju masyarakat sejahterah pada umumnya,"ungkapnya,yang ditemui oleh wartawan Media pertiwi.co,dikediamannya maccopa, kecamatan turikale,kabupaten maros,propensi sulawesi selatan,minggu(09/02/2020).

Mendapatkan dukungan dari ketua Dewan pertimbangan Daerah partai persatuan pembanguna (PPP) maros menjadi modal utama dan telah berkomunikasi intens beberapa partai seperti Partai keadilan sejahtetah(PKS),HANURA dan GERINRA membuat semakin percaya diri.


"Lanjut haji Muhammad Ikbal  S.pd,MA mengatakan,kami tetap semangat untuk maros lebih baik dan tetap optimis bagaimana kedepannya,"untuk mencukupkan syarat tujuh kursi kemudian mendaftar dikomisi pemilihan umum(KPU).

"Harapan kedepannya setelah memenuhi syarat untuk maju di pilkada maros bersama wawan mattaliu,kami akan bersinergi dan optomis,"Insya Allah,ungkapnya.(red,A)

Laporan:Andi patawari

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment