News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pihak RSU Lamadukelleng Sesalkan Sikap Arogan Oknum Anggota Dewan DPRD Kab Wajo

Pihak RSU Lamadukelleng Sesalkan Sikap Arogan Oknum Anggota Dewan DPRD Kab Wajo



MEDIA PETIWI.CO WAJO -- Sikap arogan oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, dengan memukul meja di depan petugas pelayanan RSUD Maddukelleng, karena merasa tidak dapat perlakuan istimewa.

Menurut salah seorang petugas pelayanan RSUD Maddukelleng yang enggang disebut namanya berinisial BS saat ditemui ditempat kerjanya mengatakan bahwa tudingan terkait buruknya pelayanan dirumah sakit Maddukelleng itu tidak benar sebab kami sudah melakukan pelayanan sudah sesuai dengan SOP (Standar Operasional Pelayanan).

"Itu tidak benar pak, justru kami sudah melakukan pelayanan yang terbaik, sesuai SOP yang ada di RSUD Maddukelleng, hanya kurang sabar sehingga pak dewan H. Irfan Saputra marah dan memukul meja," kata BS

Tidak itu saja, dia juga menyayangkan tindakan anggota dewan tersebut yang terkesan arogan dengan memukul meja bahkan akan mengancam melaporkan kami para petugas pelayanan RSUD Maddukelleng kepada direktur rumah sakit.

"Seharusnya Anggota legislator seharusnya taat kepada aturan atau SOP juga, bukan malah melanggar SOP, adapun misalnya kesalahan kan bisa memanggil kami secara kelembagaan," keluh BS.

Dilain sisi, kepala seksi pengawasan Abd Haris mengatakan bahwa "Saya hanya berharap kalau bisa bagi pejabat yang kebetulan keluarganya atau lain yang masuk kesini agar kiranya bisa mematuhi SOP yang ada dirumah sakit RSUD Maddukelleng," harapnya. (ABS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment