News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bakal Calon Bupati Maros Meresmikan Tiga Posko Induknya

Bakal Calon Bupati Maros Meresmikan Tiga Posko Induknya

MEDIA PERTIWI.CO, MAROS--Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Maros, H. A.S. Chaidir Syam dan Hj. Suhartina Bohari meresmikan tiga posko induk.

Ketiga posko tersebut terletak di Jalan Poros Maros-Makassar Depan RSUD Salewangang, ruko depan PTB dan ruko Poros Maros Bantimurung.

Peresmian tersebut ditandai pembukaan tirai alat peraga baliho yang terpampang depan masing-masing ruko. Pembukaan tirai tersebut juga menandakan peluncuran Alat Peraga Kampanye (APK) dengan gambar berpasangan dan slogan Hati Kita Keren.

Chaidir menjelaskan bahwa, peresmian posko menjadi pertanda kesiapannya bersama Hj Tina (sapaan akrab Hj Suhartina) dalam menyambut Pilkada 2020, tuturnya



Sementara Hj Tina, dalam  sambutannya berharap tim  nantinya mengutamakan prinsip santun dalam sosialisasi ke masyarakat dan tidak terprovokasi hal- hal berbau kampanye negatif atau isu hoax, ucapnya

Selain Peresmian Posko, Chaidir dan Suhartina juga mengukuhkan 23 komunitas relawan yang telah terbentuk mulai tim keluarga hingga simpatisan.

"Kedepannya, tidak menutup kemungkinan jumlah tim tersebut akan terus bertambah," kata Hj Tina.

Dalam agenda persemian posko dan launching APK berpasangangan itu, juga dilakukan penyerahan langsung rekomendasi prinsip dukungan PBB ke pasangan hati kita keren yang diserahkan langsung ke Sekjend PBB disaksikan oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang( DPC) Maros dan Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW)  PBB Sulawesi Selatan( Sulsel)

"Dengan adanya rekomendasi tersebut, pasangan hati kita keren pun telah menggenapkan syarat dukungan 7 kursi. Sebelumnya PAN juga sudah menyerahkan rekomendasinya di Jakarta," tambah Hj.Tina

Laporan :Andi Patawari
Editor: Lis

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment