News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Orang Personel Kodim 1407/Bone, Ikut mengawal Duplikat Bendera Pusaka & Teks Proklamasi

Dua Orang Personel Kodim 1407/Bone, Ikut mengawal Duplikat Bendera Pusaka & Teks Proklamasi

Dalam rangka memperingati HUT Ke 74 RI Tahun 2019, sebayak Dua orang Personel Kodim 1407/Bone, yakni Sertu Jumardin dan Koptu Nawawi, perwakilan dari Kab. Bone Sulawesi Selatan, menuju ke Jakarta bergabung dalam Pasukan pengawal duplikat Bendera pusaka dan teks Proklamasi, di Jakarta.

Pada tanggal 15 Agustus 2019 kemarin,  Sertu Jumardin dan Koptu Nawawi, terlihat sedang melaksanakan latihan atau gladi bersih di Jakarta, dari monas menuju ke Istana Presiden Repoblik Indonesia.

Kegiatan  geladi bersih prosesi pengawalan duplikat bendera pusaka dan teks Proklamasi dengan membawa bendera Kerajaan Bone dalam rangka  memperingati HUT ke - 74 RI Tahun 2019, di Jakarta dari Monas menuju ke Istana Presiden.

Sertu Jumardin dan Koptu Nawawi mengatakan, dirinya merasa sangat senang dan bangga, kami sangat Senang dan bangga karena kami bisa terpilih ke Jakarta bergabung menjadi Pasukan  pengawalan duplikat bendera pusaka dan teks Proklamasi dengan membawa bendera Kerajaan Bone dalam rangka  peringatan HUT ke-74 RI 2019, ini merupakan suatu Kehormatan buat kami,"Tutupnya. (Iwan Hammer)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment