News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim 1420 Sidrap Buka Secara Resmi Pertandingan Sepak Takraw Kabupaten Sidrap

Dandim 1420 Sidrap Buka Secara Resmi Pertandingan Sepak Takraw Kabupaten Sidrap

Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos membuka secara resmi pertandingan sepak takraw antara kecamatan se-Kabupaten Sidrap di Dusun Tangkoli Kelurahan Manisa Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap, Rabu (07/08/2019) sore.
Dalam sambutannya, Dandim 1420 Sidrap mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Komsos Kreatif Kodim 1420 Sidrap dengan masyarakat yang dikemas dalam bentuk pertandingan Sepak Takraw antar kecamatan se-Kabupaten Sidrap.

"Komunikasi sosial ini juga dapat diartikan sebagai salah satu bentuk interaksi atau silaturahmi, Sehingga dengan adanya interaksi yg baik antara Kodim 1420 dengan masyarakat, Diharapkan pelaksanaan tugas Kodim akan berjalan dengan baik dengan adanya dukungan masyarakat,"Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos juga menyampiakan bahwa Kodim 1420 Sidrap mengangkat pertandingan takraw sebagai sarana komunikasi, karena takraw ini merupakan permainan tradisional Bugis yang sudah dikenal sejak lama sehingga kita wajib melestarikannya, disamping itu juga pertandingan ini sebagai ajang pembinaan para atlet sepak takraw.

"Saya berharap dalam pertandingan ini para peserta agar menjunjung tinggi sportifitas, sehingga pertandingan ini berjalan dengan aman dan lancar,"Pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat dihadiri oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS, Staf Dispora Sidrap, Andi Zainal, S.Pd, Plt Camat Baranti, Faharuddin, Para Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap, Personel Kodim 1420 Sidrap, para Tokoh masyarakat serta Masyarakat Kecamatan Baranti. (Mansyur Nanno)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment