News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Amir Ruddin, Galang Silaturrahmi Keluarga di Curio

Amir Ruddin, Galang Silaturrahmi Keluarga di Curio

Salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil III Kabupaten Enrekang, Yakni Amir Ruddin, salah satu Caleg dari Partai Perindo, Nomor urut 6 untuk Dapil III Kabupaten Enrekang yang meliputi Kecamatan Curio, Alla, Masalle dan Baroko, kembali turun melakukan Silaturrahmi.
Kali ini Amir Ruddin, turun langsung bersilaturrahmi dan bertatap muka dengan Keluarga Besarnya sendiri yang berada di kampung Pamolongan Kecamatan Curio pada Jumat (01/03/2019) semalam.

"Alhamdulillah, saya sangat merasa sangat bersyukur, ternyata keluarga datang semua, bahkan ada yang tidak dapat kursi tempat duduk karena ada sekitar 30 orang lebih yang sempat hadir semalam, dan Alhamdulillah ternyata mereka menyatakan siap mendukung," ungkapnya.

Sainuddin, salah satu warga yang juga seorang Pengusaha, yang mana semalam rumahnya ditempati acara silaturrahmi dan pertemanan keluarga ajang tatap muka, mengungkapkan, "Kami mendukug sepenuhnya saudara kita Amir Ruddin untuk maju sebagai Caleg Enrekang, semoga beliau bisa duduk dan mewakili Amanat rakyat nantinya bila terpilih," harapnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment