News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung LPM Kelurahan Bojong Nangka, Kelapa Dua - Tangerang

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung LPM Kelurahan Bojong Nangka, Kelapa Dua - Tangerang

 
Mediapertiwi,id, Tangerang-Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) mempunyai peran penting dalam pembangunan yang ada di setiap wilayah. Salah satu tugas LPM adalah pengembangan sumber daya manusia di daerah tersebut, ujar Abdullah Bawazier Ketua LPM Kelurahan Bojong Nangka. 

Hari Rabu, tanggal 23 Agustus 2023 ini menjadi bukti dan hari bersejarah perjuangan panjang LPM Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua - Kabupaten Tangerang, ungkap Abdullah Bawazier... Kenapa saya sampaikan begitu  ? Ya karena sejak dahulu dari bernama dusun / desa, kami sudah mengajukan untuk pembangun gedung LPM  hingga sekarang ini sudah jadi kelurahan Bojong Nangka. Dan alhamdulillah pengajuan kami terwujud dengan disetujuinya anggaran pembangunan gedung LPM sebesar Rp. 196.235.992,- pada tahun 2023 ini. Dan hari ini merupakan  peletakan batu pertama oleh para tokoh masyarakat sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung LPM Kelurahan Bojong Nangka, jelas Ketua LPM pun tersenyum bahagia sambil menjabat tangan para awak media dan mengajak mengikuti acara. 

Acara peletakan batu pertama pembangunan gedung LPM pun dimulai pada jam 09.30 wib, hadir saat peletakan batu pertama dalam pembangunan gedung LPM Kelurahan Bojong Nangka antara lain : Dani Herdani - Lurah Bojong Nangka, Sekcam Kelapa Dua - H Jatmiko, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang - H.M. Supriyadi dari Fraksi PDI Perjuangan, Ketua - Ketua RW dan para tokoh dari perwakilan Organisasi Masyarakat antara Karang Taruna, Bawaslu dll. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya , sambutan - sambutan dari para tokoh, doa bersama, simbolis pemotongan tumpeng dan peletakan batu pertama sebagai awal pembangunan gedung LPM Kelurahan Bojong Nangka. 

Dalam Sambutannya H.M.Supriyadi ( anggota DPRD) & H. Jatmiko menekankan hal yang sama kepada Ketua LPM dan Jajarannya, untuk dapat menggunakan anggaran yang telah dikucurkan dalam pembangunan gedung LPM untuk dapat digunakan sebaik - baiknya secara maximal dalam nilai kebermanfaatannya. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan pembangunan hingga jadi dan saat gedung LPM digunakan nantinya juga harus dirawat sesuai dengan masa kebermanfaatannya selama 50 tahun.Dan diakhir acara dilakukan foto bersama dan makan siang nasi tumpeng yang tersedia bersama - sama.(adg).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment